Selebritis

4 Pasangan Seleb Indonesia Ini Terlibat Dalam Cinlok Di Ajang Pencarian Bakat

Galaupoker-Dalam cinta lokasi (cinlok) telah merupakan hal yang lumrah di dunia seleb Indonesia. Yang sudah banyak yang menemukan jodohnya saat sedang berada di lokasi syuting. Dalam hal tersebut pastinya wajar terjadi, mengingat mereka berada di lokasi syuting yang sangat cukup lama dan intensitas bertemu yang sering. Sering bertemu telah membuat benih benih cinta akan secara tak langsung muncul.

Cinlok yang biasanya juga terjadi di sebuah ajang pencarian bakat. Dalam acara yang tayang di beberapa acara televisi tersebut cukup di ramai oleh penonton. Maka tak heran jika segala sesuatu yang memberitakan tentang para pesertanya akab selalu menjadi perbincangan oleh publik. Yang mulai dari MasterChef Indonesia. Akedemi Fantasi, The Remix dan sehingga Dangdut Academy.
BANDAR POKER-Yang berbicara tentang pernikahan, akhir akhir ini yang sedang ramai diperbincangkan terkait hubungan asmara Elin dan Andy MasterChef. Yang benih cinta keduanya mulai tumbuh di saat keduanya berkompetisi dalam ajang MasterChef Indonesia. Yang sampai pada akhirnya Andy melamar Elin. Dalam hal ini terlihat dalam highlight Instastory Andy

BANDAR DOMINO QQ-Dan ternyata tak hanya Elin dan Andy MasterChef yang terlibat dalam cinta lokasi di ajang pencarian bakat, dengan beberapa peserta dari beberapa ajang pun mengalami hal yang sama.

1. Elin dan Andy MasterChef

4 Pasangan Seleb Indonesia Ini Terlibat Dalam Cinlok Di Ajang Pencarian Bakat

BANDAR CEME-Yang berdasarkan penelusuran, peserta bernama Andy Hartono dan Shierleen Sulivan alias Elin telah menjalin kedekatan yang tak biasa. Dalam kedekatan keduanya terlihat dari cuplikan video yang di unggah di akun Instagram @masterchefina, andy telah diketahui telah memberi perhatian lebih ke Elin dalam video tersebut Andy telah menanyakan bagaimana kondisi Elin di saat memasak makanan berbahan dairy product.

Dalam cuplikan itu, Elin telah mengatakan jika Andy tak hanya baik melainkan perhatian pada dirinya. Perhatian Andy tersebut berlanjut tak hanya saat berada di geleri MasterChef Indonesia.Yang melalui unggahan Instagramnya, ternyata Andy dan Elin yang kerap menghabiskan waktu bersama di dengan beberapa kesempatan tertentu. Benih cinta mereka yang semakin tumbuh sampai pada akhirnya Andy telah melamar Elin

2. Lesty Kejora dan Rizki DA

4 Pasangan Seleb Indonesia Ini Terlibat Dalam Cinlok Di Ajang Pencarian Bakat

BANDAR CAPSA SUSUN-Yang sudah bukan rahasia lagi jika Lesty Kejora dan Rizki DA yang lagi tengah berpacaran. Dengan keduanya yang juga sering tampil berdua di depan publik maupun di saat atas panggung. Mereka yang sering bertemu di ajang Dangdut Academy dan masih berlanjut sehingga sekarang. Dalam perjalan cinta mereka kini telah memasuki tahun ke empat.

Dengan cantik dan ganteng, dalam pasangan ini banyak diidolakan penggemar. Pasalnya mereka saling suport dalam bekerja dan tak membagikan momen kelewati batas di media sosial. Maka tak heran kalau ajang kontes dangdut sehingga kini menjadi penyanyi sukses dengan banyak penggemar. Lesty Kejora dan Rizki DA didokan segera berjodoh dan menuju ke pernikahan.

3. Nia dan Adit AFI

4 Pasangan Seleb Indonesia Ini Terlibat Dalam Cinlok Di Ajang Pencarian Bakat

DOMINO QQ-Yang masih ingat dengan Nia dan Adit AFI pada tahun 2000-an, dunia hiburan Indonesia dihebokan dengan maraknya ajan audisi pencarian bakat penyanyi. Dengan salah satunya Akedemi Fantasi Indosiar (AFI ). Yang tak dipungkiri, selama berada di karantina 24 jam bersama selama hampir 3 bulam tentunya akan membawa percikan hubungan asmara sesama kontestan AFI.

Dalam hal itu terjadi pada Adit AFI Dan Nia AFI. Yang sama sama berasal dari Surabaya, telah membuat mereka semakin dekat dan berbuah hubungan sangat serius meskipun sudah ke luar dari AFI. Tujuh tahun pacaran, dan akhirnya Nia dan Adit AFI telah memutuskan untuk menikah di tahun 2011 lalu. Yang kini mereka sudah di keruniai dua anak yang manis.

4. Rinni Wulandari dan Jevin Julian

4 Pasangan Seleb Indonesia Ini Terlibat Dalam Cinlok Di Ajang Pencarian Bakat

AGEN POKER-Yang sebelum memutuskan untuk berpacaran, penyanyi Rinni Wulandari dengan musisi Jevin Julian punya cerita yang jauh dari kisah asmara. Dari awalnya mereka telah merupakan teman kerja. Mereka yang sama sama dalam satu proyek program musik yang sama, di ajang pencarian bakat The Remix, di mana mereka yang tergabung dalam satu grup yang bernama Soundwave.

Dengan adik kandung bintang film Sissy Priscillia ini telah mengatakan keyakinannya untuk memcari Rinni Wulandari serta menikahinya, Yang kini mereka pun telah di karuniai seorang putra yang lucu.

Tidak ada komentar