Selebritis

5 Seleb Yang Menjalani Puasa Ramadan Tanpa Pasangan Di Tahun 2019

Galaupoker-Pada bulan Ramadan telah merupakan bulan yang sangat penuh berkah bagi umat muslim. Tentunya ini telah mnejadi bulan yang sangat dinanti oleh semua umat muslim di dunia. Yang banyak hal baru ditemui di bulan Ramadan, yang mulai dari menikmati waktu berbuka, salat tarawih dan sahur. Dlam momen bulan ramadan terkadang dijadikan momen untuk bisa lebih dekat dengan keluarga, yaitu dengan menikmati buka puasa bersama dan menjalani ibadah bersama sama.


BANDAR POKER-Yang tak sedikit oleh orang memilih untuk mengurangi aktivitasnya di bulan Ramadan agar bisa lebih fokus dalam beribadah dan lebih dekat dengan keluarga. Namun tak semua orang bisa merasakannya. Dengan beberapa seleb Indonesia yang harus menjalani puasa tanpa pasangan. Dalam hal ini dikarenakan beberapa alasan. seperti pernikahan yang kandas, dan sehingga kematian. Berikut ini siapa saja mereka yang harus menjalani bulan puasa tanpa pasangan di tahun 2019.

1. Indro Warkop

5 Seleb Yang Menjalani Puasa Ramadan Tanpa Pasangan Di Tahun 2019

BANDAR DOMINO QQ-Yang seperti diketahui, tahun 2018 lalu Indro Warkop yang harus kehilangan sang istri yaitu Nita Octobijanthy. Dengan kepergian sang istri karena penyakit yang dideritanya tersebut telah membuat Indro Warkop begitu terpukul, dan pasalanya sang istri telah merupakan sosok yang begitu berharga dalam kehidupannya.


Yang kini mau tidak mau Indro Warkop yang harus mengikhlaskan semuanya. Di tahun 2019 ini Indro Warkop yang juga harus menjalani bulan Ramadan sendiri tanpa didampingi oleh sang istri. Namun ia telah memiliki anak anak yang cukup pedulli, kemungkinan pada bulan Ramadan akan tetap berjalan dengan lancar.

2. Nikita Mirzani

5 Seleb Yang Menjalani Puasa Ramadan Tanpa Pasangan Di Tahun 2019

BANDAR CEME-Nikita Mirzani yang tak hanya melewati persalinan sendiri tanpa didampingi oleh sang suami, Nikita Mirzani yang kini juga terpaksa harus menjalani bulan Ramadan tanpa pasangan pula. hanya dengan anak anak dan kerabat dekat yang menemaninya, Ibu dari tiga orang anak ini yang terpaksa menjanda usai ditalak tiga oleh Dipo Latief.

Nikita Mirzani telah resmi bercerai dan setelah mendapat persetejuan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang pada 14 Maret 2019 lalu, Nikita Mirzani yang sudah cukup tegar menghadapi kesendiriannya saat ini.

3. Angel Lelga

5 Seleb Yang Menjalani Puasa Ramadan Tanpa Pasangan Di Tahun 2019

BANDAR CAPSA SUSUN -Yang seperti diketahui, dalam pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo yang harus kandas. Tepatnya pada 2018 lalu Angel Lelga telah mengajukan perceraian kepada Vicky. Dalam pernikahan yang sempat diwarnai dengan drama tersebut kini benar benar berakhir.

Dan kini Angel Lelga telah resmi menjanda usai pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan perceraian mereka pada tanggal 10 Januari 2019 lalu. Oleh karenanya yang kini Angel Lelga mau tak mau yang harus menjalni bulan Ramadan sendirian tanpa didamping oleh pasangannya.

4. Shezy Idris

5 Seleb Yang Menjalani Puasa Ramadan Tanpa Pasangan Di Tahun 2019

DOMINO QQ-Shezy Idris yang kini resmi menjanda usai bercerai dengan Krishna Adhyata Pratama yang pada tanggal 11 Juni 2011 lalu. Dalam rumah tangga yang dibina selama 7 tahun dan harus berakhir dengan perceraian. Di usia telah menjalani proses perceraian, Shezy Idris yang akhrinya resmi menyandang status janda pada 18 Maret 2019 Silam. Dan kini dirinya harus menjalani bulan Ramadan tanpa didamping pasangan 

5. Melanie Putria

5 Seleb Yang Menjalani Puasa Ramadan Tanpa Pasangan Di Tahun 2019

AGEN POKER-Dalam pernikahan Melanie Putria dan Angga Puradireja telah berakhir dengan perceraian. Dan keduanya telah resmi bercerai pada tanggal 22 Januari 2019. Yang dari pernikahan itu Melanie Putria telah dikaruniai satu orang anak. Yang menyambut dalam bulan puasa ini. Melanie Putria pun harus menjalani puasa tanpa didamping oleh pasangannya.

Tidak ada komentar