Selebritis

4 Seleb Ini Menikah Di Sela Jadwal Syuting Sinetron Ada Irish Bella

Galaupoker-Dalam menyandang status sebagai seorang seleb Indonesia tentu harus siap dengan jadwal pekerjaan yang super padat. Dan apalagi buat mereka yang kini menjalani syuting dalam sinetron. Seperti diketahui dalam sinetron yang tayang di Indonesia memiliki ritme kerja kerja tayang. Oleh sebab itu, oleh para pemin yang harus melakoni syuting setiap hari.

4 Seleb Ini Menikah Di Sela Jadwal Syuting Sinetron Ada Irish Bella

Yang tak seperti jam kerja kontoran, oleh para seleb Indonesia ini yang harus melakoni syuting setiap hari dari pagi sehingga dini hari. Dengan jadwal syuting yang super padat, tak salah kalau oleh para seleb ini begitu sulit menyempatkan waktu membuat sahabat dan keluarga.

BANDAR POKER-Dengan kesibukan jadwal syuting yang super padat, namun dengan kesibukan tersebut tak menghalangi oleh para seleb ini untuk menunda rencana pernikahannya. Yang di tengah keseibukan syuting para seleb ini yang masih bisa mengurus pernikahannya.

BANDAR DOMINO QQ-Terbaru yang tentu saja dengan pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni yang menikah di sela jadwal syuting Cinta Suci. Dalam sinetron tersebut masih berjalan. Sama seperti Irish Bella, deretan seleb Indonesia ini yang juga menikah di sele jadwal syuting, berikut empat seleb yang menikah di sela jadwal syuting.

1. Raffi Ahmad

4 Seleb Ini Menikah Di Sela Jadwal Syuting Sinetron Ada Irish Bella

BANDAR CEME-Raffi Ahmad telah resmi melepas masa lajangnya dengan mempersunting Nagita Slavina yang pada 17 Okterber 2014 lalu. Raffi Ahmad telah menggelar pernikahan di sela sela jadwal syutingnya yang super padat. Dan meskipun tak syuting sinetron. dengan Raffi Ahmad disibukan dengan jadwal syuting sebagai host di beberapa stasiun televisi setiap harinya.

Meskipun dengan kesibukan syuting. namun ayah satu anak ini yang tetap menyempatkan waktunya untuk mengikuti mengurusi persiapan pernikahannya. Saking padatnya jadwal syuting yang ia miliki, Raffi Ahmad dan Nagita Slvani yang sempat menunda bulan madunya.

2. Aryani Fitriana

4 Seleb Ini Menikah Di Sela Jadwal Syuting Sinetron Ada Irish Bella

BANDAR CAPSA SUSUN-Yang sama seperti Raffi Ahmad, Aryani Fitriana yang juga menggelar pernikahan di sela sela kesibukannya menjalani syuting sinetron, Aryani Fitriana telah melepas masa lajangnya dengan dipersunting oleh Donny Michael pada Januari 2016 lalu

Dan baru sebelan berpacaran. keduanya telah langsung melangkah ke pernikahan. Tak hanya masa berpacarannya saja terbilang cepat, Aryani Fitriana yang juga menyiapkan pernikahan hany dalam waktu tiga bulan. Jadwal syuting yang pada juga membuat keduanya sempat menunda pada bulan madu.

3. Syahnaz Sadiqah

4 Seleb Ini Menikah Di Sela Jadwal Syuting Sinetron Ada Irish Bella

DOMINO QQ-Tak berbeda jauh dari sang kakak, Syahnaz Sadiqah yang juga melangsungkan pernikahan di sela sela jadwal syuting striping-nya. Yang menikah dengan Jeje Govinda pada April 2018 lalu. di Pine Hills Lembang, Bandaung , Syahnaz Sadiqah telah melangsungkan pernikahan di sela syuting sinetron Dunia Terbaik yang kini ia jalani.

Meskipun disibukkan dengan jadwal syuting, namun hal itu tak menjadi penghalang bagi Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang untuk mempersiapkan pernikahan. Dalam pernikahan keduanya yang berlangsung dengan adat Sunda dan betema internasional nyatanya telah sukses digelar secara mewah.

4. Irish Bella

4 Seleb Ini Menikah Di Sela Jadwal Syuting Sinetron Ada Irish Bella

AGEN POKER-Irish Bella resmi telah melepas masa lajangnya dan setelah dipersunting oleh Ammar Zoni pada Minggu (28/4) lalu. Keduanya telah melangsungkan pernikahan di sela jadwal syuting sinetron Cinta Suci yang masih berjalan. Menggelar momen bahagia, Irish Bella dan Ammar Zoni yang terpaksa harus mengambil cuti dengan beberapa hari sebelum dan sesudah menikah.

Dan keduanya yang juga berencana langsung melaksanakan bulan madu, membuat para penggemar Cinta suci yang harus dibuat sabar untuk menyaksikan akting Irish Bella dan Ammar Zoni.

Tidak ada komentar