Selebritis

5 Seleb Ini Yang Menghabiskan Masa Ramadan Di Dalam Penjara

Galaupoker-Dalama bulan Ramadan telah merupakan momen yang sempurna berkumpul bersama keluarga, kerabat dan orang orang yang tersayang. Dalam kesempatan seperti buka dan sahur bersama pastinya tak bisa dilewatkan. Maka tak heran jika banyak orang khususnya oleh para seleb mengurangi kesibukannya demi berpuasa bersama keluarga.

5 Seleb Ini Yang Menghabiskan Masa Ramadan Di Dalam Penjara

Dengan beberapa seleb pun mulai mengurangi eksistensinya di dunia hiburan untuk menyambut bulan puasa. Dan namun ada juga yang justru semakin aktif menghibur dengan hadir di layar kaca edisi Ramadan. Namun yang ada juga dengan beberapa seleb Indonesia yang kurang sangat beruntung.

BANDAR POKER-Pada pasalnya mereka harus menghabiskan bulan Ramadan dan balik dalam penjara. Oleh para seleb ini ditahan karena berbagai kasus seperti prostitusi online, korupsi, ujuran dari kebencian dan narkoba. Dan seperti yang kita ketahui pula bahwa dengan kehidupan seleb selalu disorot oleh publik. Jika mereka terjerat dalam kasus pidana pasti menjadi ramai diperbincangkan.

Bebeberap seleb Indonesia ini mau tak mau harus menghabiskan masa Ramadan di dalam penjara. Mereka yang harus menghabiskan masa tahanan seperti yang sudah ditentukan di persidangan . Ada yang bulan sehingga tahunan. Berikut ini dengan  beberapa selebriti yang harus menghabiskan bulan Ramadan di dalam penjara.

1. Vanessa Angel

5 Seleb Ini Yang Menghabiskan Masa Ramadan Di Dalam Penjara

BANDAR DOMINO QQ.-Vanessa Angel talah ditahn karena dianggap melakukan sebuah pelanggaran UU ITE. Vanessa Angel telah bersalah lantaran mengirim foto dan video dirinya kepada seorang muncikari.

Karena dengan kasus yang menimpanya itu. ia yang harus mendekam di dalam Rutan Medang Surabaya dan menghabiskan puasa Ramadan di dalam penjara.

2. Ahmad Dhani

5 Seleb Ini Yang Menghabiskan Masa Ramadan Di Dalam Penjara

BANDAR CEME-Ahmad Dhani sehingga kini yang masih mendekam di Rutan Klas 1 A Surabaya. di Medaeng, Sidoarjo. Ia talah ditahn karena menjalain vonis dalam kasus ujaran kebencian. Dalam di tingkat pengadilan negeri Ahmad Dhani di vonis 1,5 tahun penjara. Namun, di tingkat pengadilan tinggi, dengan suami Mualan Jameela tersebut hukumannya telah dikurangi menjadi satu tahun penjara. Yang tak terima dengan keputusan tersebut kini Ahmad Dhani lagi tengah mengajukan kasasi. Dan kini suami Mulan Jameela itu telah menghabiskan Ramadan di dalam penjara.

3. Sandy Tumiwa

5 Seleb Ini Yang Menghabiskan Masa Ramadan Di Dalam Penjara

BANDAR CAPSA SUSUN-Sandy Tumiwa yang harus mendekam dalam penjara sejak tertangkap atas kepemilikan sabu dengan seberat 0,24 gram pada 1 Maret 2019 lalu. Dan sehingga kini, ia masih berada di dalam tahanan. Hingga Sandy Tumiwa telah menjalani pada puasa Ramadan di dalam penjara saat ini.

4. Roro Fitria

5 Seleb Ini Yang Menghabiskan Masa Ramadan Di Dalam Penjara

DOMINO QQ-Roro Fitria telah ditangkap oleh polisi karena kasus penyalagunan narkoba. Roro Fitria diamankan oleh Polda Metro Jaya yang pada Februari 2018 lalu. Dari penangkapan itu, polisi telah berhasil menyita buku tabungan dan bukti tranfer Roro Fitria kepada tersangka WH. Dan atas dasar tersebut Roro Fitria yang harus menghabiskan masa tahanan dan berpuasa di penjara.

5. Mudy Taylor

5 Seleb Ini Yang Menghabiskan Masa Ramadan Di Dalam Penjara

AGEN POKER-Polisi dan kemudian telah membawa Mudy Taylor ke Polda Metro Jaya. Dari hasil dengan pemeriksaan, Mudy Taylor telah menggunakan sabu. Mudy Taylor telah ditatapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan UU Narkotika pasal 112. Ia yang juga langsung ditahan oleh Polda Metro Jaya. Karena dengan kasus itu Mudy Taylor yang harus menghabiskan puasa Ramadan di tahanan saat ini.

Tidak ada komentar