Selebritis

5 Seleb Indonesia Ini Rajin Berdakwah Sangat Mantap Berhijab

Galaupoker-Dengan beberapa tahun belakangan ini. jagat hiburan diramaikan oleh cerita banyaknya seleb Indonesia yang tampil lebih religius. Yang tak sekadar perubahan dan penampilan, mereka yang juga giat mendalami ilmu agama. Yang bahkan mereka memilih hengkang dari dunia hiburan untuk mendalami ilmu agama. Mereka yang kini semakin religius dan mulai membentuk komunitas untuk memperdalam ilmu agama.

AGEN POKER-Yang tak hanya, mereka juga rajin berdakwah di beberapa kesempatan. Mereka yang juga melakukan dengan kegiatan tersebut di sela menjalani profesinya di dunia hiburan. Dengan beberapa seleb Indonesia yang kini lebih dikenal sebagai pendakwah. Mereka yang kerap tampil mengisi ceramah. Berikut ini siapa saja mereka

1. Teuku Wisnu

5 Seleb Indonesia Ini Rajin Berdakwah Sangat Mantap Berhijab

DOMINO QQ-Yang semenjak dirinya menikah dengan Shireen Sungkat. kini ia mengajak dan serta sang istri untuk mendalami ilmu agama. Yang bahkan Shireen Sungkar dengan senang hati mengikuti sang suami. Yang mendalami ilmu agama. Teuku Wisnu yang juga kerap berdakwah dari satu tempat ke tempat lain. Dalam hal ini mendapatkan dukungan penuh dari sang istri. Karena meskipun Teuku Wisnu yang sedang sibuk mendalami ilmu agama. ia tak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang suami yang baik.

2. Dude Harlino

5 Seleb Indonesia Ini Rajin Berdakwah Sangat Mantap Berhijab

BANDAR CAPSA SUSUN-Dude Harlino yang bersama sang istri yaitu adalah Alyssa Soebandono yang juga sedang memperdalam ilmu agama, yang bahkan mereka memiliki jadwal berdakwah. Namun demkian, keduanya tak mengkir dari dunia hiburan Indonesia. Sebaliknya, ia telah menjadikan kiprahnya bertaut dengan syiar kebajikan. Dude Harlino pun berencana menggulirkan dakwah yang lewat film, sientron atau buku.

3. Sunu Matta Band

5 Seleb Indonesia Ini Rajin Berdakwah Sangat Mantap Berhijab

BANDAR CEME-Sunu adalah sebagai seorang vokalis band Matta, yang kini dirinya memiliki kegiatan lain di balik hobi bermusiknya. Sunu yang kini aktif di dunia dakwah. Dalam penampilannya yang juga sangat bebeda, ia tak berpenampilan seperti anak band lagi sejak 2010. Meski yang masih aktif di dunia hiburan, bukan berarti ini telah memhambat dirinya untuk tetap memperdaalam ilmu agamanya.

4. Peggy Melati Sukma

5 Seleb Indonesia Ini Rajin Berdakwah Sangat Mantap Berhijab

BANDAR DOMINO QQ-Peggy Melati Sukma yang kini sedang sibuk memperdalami ilmu agama. Ia yang sudah mantap untuk berhijrah. Dan kini dirinya memiliki kegiatan baru yaitu adalah berdakwah dan keliling Indonesia untuk berdakwah. Secara perlahan ia ingin meninggalkan penggung hiburan Indonesia yang sudah membesarkan namanya. Yang karena Peggy Melati Sukma ingin fokus dengan ilmu beragamanya.

5. Sakti eks gitaris Sheila On 7

5 Seleb Indonesia Ini Rajin Berdakwah Sangat Mantap Berhijab

BANDAR POKER-Dengan gitaris grup band Sheila On 7 ini telah memutuskan untuk hengkang pada tahun 2006 lalu. Dalam keputusan diambil oleh dirinya memperdalami ilmu agama. Ia pun telah memutuskan untuk berangkat ke Pakistan selama hampir dua bulan untuk mempelajari ilmu dakwah. Ia yang kini benar benar fokus  dengan ilmu agamanya dan menjalani dakwahnya.

Tidak ada komentar