Selebritis

4 Seleb Indonesia Tajir Ini Menjual Rumah Mewahnya

Galaupoker-Dalam kehidupan oleh para artis yang memang selalu menjadi sorotan publik. Yang mulai dari hubungan asmara, perseteruan antar seleb sehingga sejumlah kekayaan oleh sang idola. Kebanyakan para artis mempunyai barang barang mewah, dengan salah satunya rumah. Tak jarang rumah mereka berdiri menjulang bak istana.

4 Seleb Indonesia Tajir Ini Menjual Rumah Mewahnya

BANDAR POKER-Yang sebagai dari mereka mungkin menggunakan rumah sebagai tempat tinggal. Namun tak jarang yang juga merangkapnya menjadi kantor. Penampakan isi rumah tersebut seringkali menjadi sorotan oleh publik. Apalagi kalau dengan dalam rumah terdapat berbagai fasilitas yang mewah, mulai dari kolam berenang sampai ruang kareoke.

BANDAR DOMINO QQ-Namun apa menjadi bila sang artis artis tiba tiba memberikan kabar yang kurang sedap. Sebagai contoh rumah mewah yang dijual. Segudang pertanyaan penasaran pun muncul oleh publik. Ada yang mengira bahwa dijualnya rumah tersebut untuk perluan invertasi. Namun, dengan banyak juga yang menduga kekayaan sang artis mulai menurun. Berikut ini dengan beberapa alasan artis menjual rumah mewahnya.

1. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

4 Seleb Indonesia Tajir Ini Menjual Rumah Mewahnya

BANDAR CEME-Pada tahun lalu, musisi pemilik Republik Cinta Management ini yang sempat dikabarkan menjual rumah Mulan Jameeala. Ahmad Dhani pun belum mengetahui dengan alasan Mulan Jameela ingin menjual rumah. Yang namun pentolan 'Dewa 19' itu telah mengatakan bahwa ingin membiayai sekolah anak dari Mulan ke luar negeri.

2 . Laudya Cynthia Bella

4 Seleb Indonesia Tajir Ini Menjual Rumah Mewahnya

BANDAR CAPSA SUSUN-Laudya Cynthia Bella yang menjual rumah hasil kerja kerasnya di kawasan Ciganjur Jakarta Selatan. Yang tak hanya itu saja, Ia yang juga akan menjual rumah yang ada di Pajaten Barat, Jakarta Selatan. Ia yang beralasan menjadi rumah itu karena tak digunakan lagi. Ditambah lagi dengan pajak rumah yang semakin tinggi. Telah diketahui oleh publik, dan setelah menikah Laudya Cynthia Bella tinggal di Malaysia bersama sang suami.

3. Asmirandah

4 Seleb Indonesia Tajir Ini Menjual Rumah Mewahnya

DOMINO QQ-Oleh pasangan artis Asmirandah telah menjual rumah di daerah Cibubur. Yang ada isu miring beredar tentang alasan Asmirandah telah menjual rumah tersebut. Dengan banyak yang menyebut bahwa rumah Asmirandah dijual untuk menuntupi utang sang suami. Namun dengan Asmirandah yang membantah untuk menjual rumah di Kawansan Cibubur lantaran kondisi perekonomiannya yang sedang terpuruk. Ia yang menjalaskan bahwa dirinya telah memasang iklan rumah sejak sebelum menikah. Dalam hal tersebut lantaran buruhnya kemacetan di daerah Cibubur

4. Muzdalifah

4 Seleb Indonesia Tajir Ini Menjual Rumah Mewahnya

AGEN POKER-Yang baru baru ini, Muzdalifah ingin menjual berlapis emasnya. Di kabar ini telah ramai diperbincangan di media sosial. Dengan istri Fadel Islami itu yang menjual dengan harga fastastis. Yang menurut iklan yang beredar di Facebook, Muzdalifah telah menjual rumah dengan harga Rp 32 miliar. Dan sebelumnya penjualan rumah tersebut dikabarkan karena Muzdalifah bangkrut, Ia pun membantah rumor buruk tersebut. Ia mengakui tak akan menggunakan uang tersebut untuk foya foya. Muzdalifah yang hanya memikirkan pembagian warisan untuk sang anaknya.

Tidak ada komentar