Selebritis

3 Keluarga Seleb Indonesia Yang Ada Sewa Jet Pribadi Dengan Gaya Mudik Mewah

Galaupoker-Dengan istilah mudik tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarkat Indonesia. Dalam pekan terakhir Ramadan oleh warga disibukan dengan berbagai hiruk pikuk telah mempersiapkan Lebaran salah satunya yaitu adalah mudik ke kampus halamannya.

BANDAR POKER-Oleh mudik ini telah dirasakan oleh hampir semua kalangan. yang termasuk dengan beberapa kalangan orang berduit. yaitu oleh para seleb Indonesia,. Namun ada yang unik dari gaya mudik mereka yaitu modal transportasi yang mereka gunakan saat ini.

BANDAR DOMINO QQ-Yang di antara mereka yang berduit bahkan menggunakan alat transportasi yang super mahal. Berikut ini siapa saja mereka

1. Keluarga Maia Estianty

3 Keluarga Seleb Indonesia Yang Ada Sewa Jet Pribadi Dengan Gaya Mudik Mewah

BANDAR CEME-Yang pada tahun 2016 lalu, dengan keluarga Maia Estianty telah melakukan perjalanan mudik ke Surabaya, Jawa Timur. Yang tak tanggung tanggung ynag untuk bisa memboyorg semua keluarganya termasuk ketiga anaknya yaitu Al.El.Dul, mudik  telah menggunakan jet pribadi.

Dalam hal ini terpotret dari foto yang di unggah putra Maia Estianty. El, dari foto tersebut nampak Al, El. Dul dan dua kerabatnya tengah lagi duduk di kursi jert pribadi  "Moedik," tulis dengan El di akun Instagram pribadinya dengan beberapa waktu yang lalu.

BANDAR CAPSA SUSUN-Dan jelas saja dengan unggahan tersebut oleh warganer geleng geleng kepala. Minggu (2/6). Diperkirakan mudik pakai jet mesti merogoh kantong Rp 150 juta hingga Rp 180 jutaan.

2. Keluarga Anang Hermansyah

3 Keluarga Seleb Indonesia Yang Ada Sewa Jet Pribadi Dengan Gaya Mudik Mewah

DOMINO QQ-Dengan beberapa tahun lalu Anang Hermansyah telah melakukan perjalanan mudik Lebaran ke  Jember. Jawa Timur dengan menyewa dua gerbong kereta api. Dengan kala itu oleh Anang sengaja menyewa dua gerbong untuk mengakut semua keluarganya.

Yang tak main main Anang telah menyewa kareta yang sangat mewah, yang di maa di dalamnya terdapat fasilitas seperti karaoke, ruang tidur, ruang memask dan lainnya. Kereta yang mewah tersebut Rp 31 juta per gerbongnya.

3. Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari

3 Keluarga Seleb Indonesia Yang Ada Sewa Jet Pribadi Dengan Gaya Mudik Mewah

AGEN POKER-Oleh putra mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo yang bersama sang istrinya Mayangsari yang juga melakukan mudik yang mewah dengan menyewah dengan kereta mewah untuk mudik ke Purwokerto 

Pada minggu (2/6), fasilitas dan tarif kereta yang disewa cukup fantastis. Tarifnya hingga Rp 31 juta per gerbong.

Tidak ada komentar