Selebritis

6 Seleb Indonesia Ini Memiliki Bisnis Mukena Di Bulan Ramadan

Galaupoker-Dalam bisnis seleb memiliki dengan beberapa kelebihan. Memiliki nama besar di panggung hiburan menjadi salah satu model paling utama bagi para seleb untuk membangun istana bisnis, Dalam kuliner dan fashion menjadi bidang yang laris manis digeluti oleh para seleb untuk jajal dunia bisnis.

6 Seleb Indonesia Ini Memiliki Bisnis Mukena Di Bulan Ramadan

Yang memasuki bulan Ramadan seperti ini, oleh para seleb yang memiliki bisnis fashion pun banyak mengeluarkan berbagai koleksi busana muslim terbaru. Tak hanya busana muslim, para seleb ini yang juga melebarkan bisnis pakaian muslimnya dengan mengeluarkan koleksi mukena.

Dengan harga yang ditawarkan para seleb untuk mukenanya pun bermacam macam. Menggunakan yang bahkan terbaik dengan dasain yang elegan, mukena seleb ini dibanderol dari ratusan sehingga jutaan rupiah. Meskipun dibenderol dengan harga tinggi. namun mukena oleh para seleb ini banyak diminati

Seleb yang baru baru ini terjun di bisnis mukena yaitu adalah Syahrini. Brand bernama Fatimah Syahrini itu baru baru ini memperkenalkan koleksi mukenanya yang di benderol mencapai Rp 2.9-3.5 juta. sama seperti Syahrini, dengan deretan seleb Indonesia ini yang juga mempunyai bisnis mukena di bulan Ramadan. Berikut Ini intip bisnis mukena enam seleb di bulan Ramadan

1. Syahrini

6 Seleb Indonesia Ini Memiliki Bisnis Mukena Di Bulan Ramadan

BANDAR POKER-Syahrini yang kembali melebarkan bisnisnya dengan mengeluarkan brand mukena yang bernama Fatimah Syahrini. beda dari yang lain, mukena dimiliki Syahrini ini memiliki keistimewaan lantaran dengan di dasain sendiri oleh Syahrini. Tak hanya itu saja. mukena Syahrini yang dijual dalam tiga warna merah muda, cokelat muda dan putih ini telah menggunakan bahan yang tak di jual oleh toko manapun.

Tak hanya itu saja.mukena Syahrini ini yang juga dilengkapi aksesori berupa tambahan bertulisakn inisial namanya, SYR. Yang bukan sembarangan, pin tersebut ternyata dilapisi dengan emas 24 karat. Tak salah kalau mukena Syahrini ini dengan banderol dari harga Rp 2,9 juta sehingga Rp 3,5 juta,

2. Nagita Slavina

6 Seleb Indonesia Ini Memiliki  Bisnis Mukena Di Bulan Ramadan

BANDAR DOMINO QQ-Yang sudah sejak dengan beberapa tahun lalu. Nagita Slavina yang juga meramaikan bisnis mukena di kalangan seleb Indonesia. Setiap Ramadan, dengan istri Raffi Ahmad ini selalu memperkenalkan berbagai koleki terbarunya.

Telah hadir dengan berbagai model dan menggunakan bahan material yang adem, lembut dan nyaman, mukena Nagita Slavina itu dibenderol dari Rp 2,3 juta sehingga Rp 3 juta.

3. Nissya Ahmad

6 Seleb Indonesia Ini Memiliki  Bisnis Mukena Di Bulan Ramadan

BANDAR CEME-Yang mengikuti jejak sang kakak ipar, Nissya Ahmad yang merupakan adik kandung dari Raffi Ahmad yang juga terjun di dunia bisnis mukena. Dalam bulan Rmadan ini, Nissya Ahmad yang sudah punya bisnis fashion bernama Nisysyaz telah memperkenalkan koleksi terbarunya berupa mukena bernama Mukena Atqia, Menggunakan bahan premium, mukena di milik oleh Nissya Ahmad ini dibenderolkan seharga Rp 950.000

4. Dian Sastrowardoyo

6 Seleb Indonesia Ini Memiliki  Bisnis Mukena Di Bulan Ramadan

BANDAR CAPSA SUSUN-Vyladira yaitu adalah branda pakaian muslim yang dimiliki oleh Dian Sastrowardoyo. Yang didirikan sejak dengan beberapa tahun yang lalu, Vyladira  tak hanya menjual berbagai model busana muslim tetapi juga mukena. Tak kalah dari yang lain, mukena dimiliki Dian Sastrowardoyo ini yang juga menggunakan bahan premium dengan detail renda yang elegan. Tak tanggung tanggung, mukena ini yang dijual dengan harga Rp 2,6 juta sehingga Rp 4,5 juta.

5. Bella Shofie

6 Seleb Indonesia Ini Memiliki  Bisnis Mukena Di Bulan Ramadan

DOMINO QQ-Yang sejak memutuskan vakum dari dunia hiburan, Bella Shofie yang memang lebih fokus pada bisnisnya. Salah satu bisnis yang dijalani oleh istri Daniel ini yaitu adalah fashion dengan nama Bella Shofie Brand. Sama seperti yang lain, Bella Shofie yang juga mengeluarkan koleksi mukena untuk edisi Ramadan, Mukena yang dengan bahan premium, dengan desain berenda dan tebal ini yang juga dibenderolkan seharga jutan rupiah.

6. Laudya Cynthia Bella 

6 Seleb Indonesia Ini Memiliki  Bisnis Mukena Di Bulan Ramadan

AGEN POKER-Laudya Cynthia Bella yang juga memiliki brand fashion busana muslim yang bernama Laudya by LCB yang sudah ia kenalkan sejak 2016 lalu. Salah satu koleksi dari brandnya yang banyak diburu oleh para penggemar adalah mukena. Dibanding mukena dari brand seleb Indonesia yang lain, koleksi mukena dari Laudya Cynthia Bella ini dibenderol dengan harga Rp 580.000.

 

Tidak ada komentar