Selebritis

4 Seleb Ini Telah Dikabarkan Dekat Stuart Collin Terbaru Kimmy Melissa

Galaupoker-Stuart Collin yang sudah bercerai dengan Risty Tagor pada tahun 2016 lalu. Berbeda dengan Risty Tagor yang sudah menikah lagi, Stuart Collin terlihat dalam belum memiliki hubungan serius dengan seorang perempuan, Meskipun dengan beberapa kali dirinya pernah dikabarkan dengan perempuan.

Dengan belakang ini salah satu kabat kisah hubungan asamarnya yang cukup ramai menjadi perbincangan adalah kedekatannya dekat dengan beberapa perempuan cantik usai bercerai dengan Risty Tagor. Yang setelah bercerai dengan Risty Tagor, Stuart Collin telah memiliki beragam kisah cintanya.

4 Seleb Ini Telah Dikabarkan Dekat Stuart Collin Terbaru Kimmy Melissa

Stuart Collin yang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa seleb cantik ini. Namun kini Stuart Collin lagi lagi kedapatan bersama seorang perempuan. Dalam hal tersebut diketahui melalui Instagram akun gosip tersebut.

BANDAR POKER-Dengan video yang beredar, perempuan yang bernama Kimmy Melissa itu telah mengunggah Instagram Story bersama Stuart Collin. Dalam Instagram Story tersebut, telah dituliskan emoticon love dengan menyematkan nama Stuart Collin.
BANDAR DOMINO QQ-Stuart Collin telah merupakan pria yang lahir di Inggris pada 28 September 1990. ia yaitu adalah seorang aktor sekaligus model yang namanya mulai terkenal saat berperan dalam sinetron 'Namaku Mentari'. Berikut ini siapa saja wanita cantik yang pernah dekat dengan Stuart Collin

1. Risty Tagor

4 Seleb Ini Telah Dikabarkan Dekat Stuart Collin Terbaru Kimmy Melissa

BANDAR CEME-Yang seperti diketahui, Risty Tagor pernah menikah dengan Rifky Balweel pada 10 Oktober 2010 lalu. Namun, dengan pernikahan tersebut telah kandas empat tahun kemudian. Dari pernikahan itu, Risty Tagor telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Arsen Raffa Balweel. Tak lama kemudian, Risty Tagor telah kembali menikah dengan Stuart Collin.

Tetapi sayang dengan pernikahan itu hanya bertahan seumur jagung. Dalam prosesi perceraian pada 2016 lalu. Risty Tagor lagi tengah mengandung anak Stuart Collin. Dan kini Arkana Raffa Bisyari telah tumbuh menjadi anak yang memiliki wajah bule seperti sang ayah Stuart Collin.

2. Sarah Noon

4 Seleb Ini Telah Dikabarkan Dekat Stuart Collin Terbaru Kimmy Melissa

BANDAR CAPSA SUSUN-Yang sejak resmi bercerai dengan Risty Tagor, Pada Maret 2016 lalu, Stuart Collin yang tampak betah menyendiri, Tak ada nama wanita lain yang menggantikan sosok Risty Tagor di hati ayah satu anak itu.

Oleh mantan kekasih pembalap Rio Haryanto, Sarah Noon, yang disebut sebut sebagai wanita beruntung itu. Dikabarkan telah tersebar setelah Stuart Collin meninggalkan komentar penuh tanya dalam salah satu foto Instagram pribadinya Sarah Noon, Tak tanggung tanggung, Stuart Collin menyisipkan emoticon hati pada kolam komentar foto tersebut.

3. Angela Gilsha

4 Seleb Ini Telah Dikabarkan Dekat Stuart Collin Terbaru Kimmy Melissa

DOMINO QQ-Dengan nama Angela Gilsha yang mendadak menjadi ramai diperbincangkan di media sosial. Angela Gilsha tertangkap kamera menghabiskan waktu malam tahun baru bersama Stuart Collin. Angela Gilsha lahir di Denpasar, pada 2 Juli 1994. Ia adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia.

Angele Gilsha telah diketahui mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul pada 2010. Di saat itu Angela Gilsha masih dalam 20 tahun finalis kala tersebut. Dalam kariernya semakin menanjakj kala ia mulai terjun ke dunia seni peran dengan bermain dalam sinetron "Duyunh "pada 2015 dengan '7 Manusia Harimau New Generation yang pada 2016 lalu.

4. Kimmy Melissa

4 Seleb Ini Telah Dikabarkan Dekat Stuart Collin Terbaru Kimmy Melissa

AGEN POKER-Yang seiring dengan waktu. Dalam isu kedekatannya dengan Angela Gilsha telah menghilang.  Yang kini muncul nama seleb baru yang dekat dengan Stuart Collin, Kimmy Melissa. Telah dikabarkan ini menjadi ramai setelah foto mesranya Stuart Collin dengan Kimmy Melissa telah tersebar di beberapa akun gosip. 

Tidak ada komentar