Selebritis

3 Seleb Yang Berstatus Ibu Kandung Dan Ibu Tiri Ini Kompak Merawat Anak

Galaupoker-Dalam kasus perceraian antarartis kerap menarik perhatian oleh publik. Yang mulai dari berpisah secara baik baik sehingga telah diwarnai berbagai skandal dan drama yang sangat hebat. Tentunya dalam hal ini sangat menyedihkan mengingat mereka memulai hubungan dari saling mencintai . Yang kini cinta mereka mulai memudar sehingga sepakat dengan prceraian.

3 Seleb Yang Berstatus Ibu Kandung Dan Ibu Tiri Ini Kompak Merawat Anak

BANDAR POKER-Dengan keputusan untuk berceraian sering kali diambil setelah mempertimbangkan oleh banyak hal. termasuk soal anak anak. Mereka telah bercerai anak anak masih kecik. Telah melihat perceraiaan yang terjadi di Kalangan seleb Indonesia, memang banyak yang simpati terhadap anak anak mereka. namun tak ada yang bisa dilakukan selain menghargai seputusan itu.

BANDAR DOMINO QQ-Telah perceraian, hubungan sebagai anak dan orangtua tak lekang oleh wakt. Dengan beberapa seleb yang tampak kompak mengurus anak dengan pasangan baru dari mantan suami dan istri. Yang demi anak mereka saling mendukung dalam pengasuhan. Oleh sang anak pun memiliki dua figur orangtua, kandung dan tiri.

BANDAR CEME-Berikut ini dengan beberapa seleb ini yang tampak begitu kompak mendampingi anaknya bersama pasangan baru dari mantan suaminya.

1. Wina Natalia dan Gista Putri

3 Seleb Yang Berstatus Ibu Kandung Dan Ibu Tiri Ini Kompak Merawat Anak

BANDAR CAPSA SUSUN-Wina Natalia dan Gista Putri yang pernah telihat bersama, keduanya yang tampak begitu akur dan harmonis. Dengan bersama keduanya telah hadir diacara putra bungsu Wishnutama, Sultan Saladyne Tama yang baru saja di sunat pada tahun 2017 lalu. Sultan sendiri telah merupakan anak kedua dari pernikahannya dengan Wina Natalia.

Yang meski dengan rumah tangganya tak bertahan. Dan kini keduanya sudah bahagia dengan pasangnya masing masing. Di mana Wina telah menjalin sebuah rumah tangga dengan Anji dan Wishnutama sudah bahagia dengan Gista Putri saat ini.

2. Krisdayanti dan Ashanty

3 Seleb Yang Berstatus Ibu Kandung Dan Ibu Tiri Ini Kompak Merawat Anak

DOMINO QQ-Yang seperti diketahui. dengan pernikahan Anang Hermasyah dan Krisdayanti yang harus berakhir dengan perceraian. Dalam pernikahan keduanya dikaruniai dua anak yaitu adalah Aurel dan Azriel Hermansyah. Meski kini kedua anaknya telah ikut bersama Anang, tak membuat Krisdayanti melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu kandung. Krisdayanti yang tak lupa berkomunikasi dengan anak anaknya.

Dan Anng pun akhirnya menemukan sosok istri terbaik yaitu adalah Ashanty. Yang tampak Ashanti bisa menerima Anang dan anak anaknya. dan ia pun disebut sebut sebagai ibu tiri yang baik hati. Tak hanya itu saja. Krisdayanti dan Ashanty yang juga tampak sangat kompak. Yang bahkan mereka kerap menemani sang anak Aurel atau Azriel dalam berbagai kegiatan bersama samaan.

3. Marshanda dan Nesyana Ayu Nabila

3 Seleb Yang Berstatus Ibu Kandung Dan Ibu Tiri Ini Kompak Merawat Anak

AGEN POKER-Yang baru baru ini Marshanda telah membagikan momen wisuda anaknya. Sien Ameerah Kasyafani. Dalam momen tersebut, Marshanda  telah memberikan sebuah ungkapan yang dengan penuh makna untuk anaknya. Yang namun tak hanya itu saja. dengan kehadiran Marshanda dan Nesyana Ayu Nabila yang secara bersamaan di acara penting anaknya tersebut telah mencuri perhatian oleh publik. Dalam unggahan di Instagram Sienna, yang tampak ia begitu bahagia ditemani oleh dua wanita cantik. yaitu ibu kandung dan tirinya. Tak heran jika dengan keharmonisan itu mencuri perhatian.

Tidak ada komentar