Selebritis

3 Seleb Indonesia Ini Telah Menjalani Puasa Pertama Kali Di Turki

Galaupoker-Dengan kedatangannya di bulan suci Ramadan selalu memberikan kesan tersendiri bagi semua umat Islam di dunia. Di mana  selain menjalankan ibadah yang wajib berpuasa, jika melaksanakan ibadah sunah lainnya, maka seorang Islam tersebut akan mendapat pahala yang berlipat ganda.

BANDAR POKER-Telah menyambut datangnya bulan Ramadan, tentu setiap orang memiliki cara istimewa yang berbeda-beda. Yang ada telah meluangkan waktu untuk menjalankan puasa 30 hari penuh bersama keluarga tercinta, atau ada yang harus menjalani puasa jauh dari keluarga karena pekerjaan, atau tinggal di negara yang berbeda.

BANDAR DOMINO QQ-Yang memasuki dalam bulan Ramadan, telah merupakan tak sedikit pula dengan seleb Indonesia telah memutuskan melaksanakan puasa di luar negeri, dengan salah satunya di negara Turki

BANDAR CEME-Meski telah memiliki perbedaan waktu antara di Indonesia dan Turki, ternyatanya bukan halangan yang besar bagi para seleb Indonesia. berikut seleb-seleb yang jalani puasa di Turki

1. Virgoun dan Inara

3 Seleb Indonesia Ini Telah Menjalani Puasa Pertama Kali Di Turki

BANDAR CAPSA SUSUN-Dalam sejak sepekan terakhir, pasangan seleb Indonesia Virgoun dan Inara telah meninggalkan Indonesia dan tertolak ke sejumlah negara. Yang dengan beberapa waktu lalu, keduanya telah diketahui mengunjungi dengan beberapa tempat bersejarah di Turki telah menjalankan ibadah puasa di sana. Di hari keempat, oleh pasangan ini telah menjalankan ibadah umrah bersama.

2. Opick

3 Seleb Indonesia Ini Telah Menjalani Puasa Pertama Kali Di Turki

DOMINO QQ-Dengan belakangan ini, nama penyanyi religi Opick yang lagi tengah ramai menjadi perbincangan oleh publik. Dalam hal tersebut lantaran perjalanannya dengan ke Turki di awal Ramadan, yang ada cerita menarik dalam perjalanannya ke Turki bersama sang istri, pada pasalnya Opick telah mendapat oleh oleh berupa rambut Nabi Muhammad.

"Ini insyaAllah rambut Baginda Rasulullah yang asli. Ada sertifikasinya. Diberikan ke saya, entah apa pertimbangannya. Tak bisa sembarangan dibuka. Hanya 1 tahun cukup tiga kali saja,"

 3. Siti Rahmawati

3 Seleb Indonesia Ini Telah Menjalani Puasa Pertama Kali Di Turki

AGEN POKER-Dengan nama Siti Rahmawati atau yang sering dikenal sebagai Siti KDI telah kemabali melewati bulan Ramadan tahun ini di Turki. Yang bukan tanpa alasan, dengan pasalnya usai dipersunting oleh pria asal Turki, Cem Junet Park, Siti telah memutuskan untuk mengikuti sang suami untuk ke Turki.  Dan melalui akun Instagram pribadinya, Siti telah membagikan cerita ketika dirinya menyiapkan makanan berbuka puasa untuk keluargannya,

Tidak ada komentar