Selebritis

4 Seleb Ini Mengakui Pernah Berselingkuh Yang Ada Richie Five Minutes

Galaupoker-Dengan kehadiran orang ketiga dalam sebuah hubungan yang memang menjadi momok tersendiri bagi semua pasangan. Janji yang untuk menghabiskan sisanya hidup dalam suka dan duka yang bersama sama pun bisa menjadi tinggal kenangan lantaran dengan kehadiran orang ketiga. Di dunia hiburan Indonesia. banyak pasangan seleb Indonesia yang memutuskan berpisah karena adanya orang ketiga 

Jika banyak dengan para seleb Indonesia yang kerap menyangkai dengan kehadiran orang ketiga dalalm kehidupan mereka. yang maka berbeda dengan deretan seleb ini yang lantang mengakui jika dengan hubungannya dan pasangan sempat diwarnai dengan kehadiran orang ketiga. Tak hanya itu saja. para seleb ini yang juga mengakui jika dirinya merupakan pihak yang berselingkuhan.

Pengakuan tersebut yang juga baru baru ini dibuat oleh vokalis band Five Minutes, Richie dengan hebohnya video yang Richie mengakui jika dirinya memang berselingkuh dari sang istrinya yaitu Angel Qulbiah. Dengan pengakuan tersebut disampaikan oleh Richie yang memalui akun Instagram pribadinya itu.

Yang tak hanya Richie Five Minutes. dengan deretan seleb ini yang juga mengakui telah berselingkuh dari pasangannya. Dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh para seleb ini pun membuat rumah tangganya kandas dengan perceraian. Namun tak sedikit rumah tangga para seleb Indonesia yang tetrap tertahan meski pernah ada orang ketiganya.


1. Richie Five Minutes

4 Seleb Ini Mengakui Pernah Berselingkuh Yang Ada Richie Five Minutes

Situs Judi Poker Online Terpercaya-Richie Five Minutes yang lagi tengah menjadi perbincangan sangat hangat oleh publik. dan setelah beredar foto kedekatannya dengan perempuan lain . dengan bukti foto diunggah sendiri oleh sang istri. Angel Qulbiah yang melalui Instagram Stories - nya. Angel Qulbiah jika dengana sang suami lagi tengah berselingkuh dengan Vernita Syabilla.

Telah ramai menjadi perbincangan oleh publik. Richie Five Minutes dan akhrinya telah mengakui jika dirinya memang berselingkuh. Yang melalui Instagram Stories- nya Richie Five Minutes  mengakui khilaf dan meminta maaf kepada sang istrinya dan kedua anaknya, dan serta keluarga besarnya.

"Memang dalam video itu saya, karena pada saat itu saya khilaf dan untuk pelarian saja. Saya sangat menyesal sekali. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya, kedua anak saya, mertua saya, dan semua yang terkait dan merasa dirugikan saya minta maaf," ungkap Richie Five Minutes.

Yang tak hanya itu saja .Richie yang mengakui tak akan melakukan hal itu lagi. Jika di melakukan kesalahan yang sama. Richie  siap menerima segala tuntutan dari sang istrinya yaitu Angel Qulbiah

"Apabila saya melakukannya lagi, saya siap dengan segala tuntutan dari istri saya," tambah Richie.

Dan sementara itu, kini Angel Qulbiah mengakui belum bisa menerima maaf dari sang suaminya. "Sejujurnya sampai kapanpun aku belum bisa memaafkan. Kalopun sampai 1 rumah lagi, itu cuma untuk memenuhi kebutuhan anak (butuh ortu lengkap untuk mendidik anak-anak & kasihan ortu,"tulis Angel pada unggahan Instagram Stories-nya.

2. Zack Lee

4 Seleb Ini Mengakui Pernah Berselingkuh Yang Ada Richie Five Minutes

Dan setelah resmi berpisah dengan Nafa Urbach pada Oktober pada tahun 2017. Zack Lee dan akhirnya mengakui secara blak blakkan jika salah satu kesalahan yang membuat rumah tangganya kandas berpisahannya adalah lantaran perselingkuhannya dengan seorang perempuan.

Yang selama menjalin biduk rumah tangga dengan Nafa Urbach selama 11 tahun. Zack Lee yang memang dengan beberapa kali dikabarkan berselingkuh dengan beberapa perempuan yaitu seperti Nikita Mirzani dan Rahma Azhari. Meskipun telah mengakui jika dirinya telah berselingkuh, namun dengan Zack Lee tak mau mengungkap dengan identitas wanita idaman lain tersebut.

"Saya mengalami break up dengan saya selingkuh, saya melakukan kesalahan, itu masa paling berat dalam hidup saya," ungkap Zack Lee seperti

3. Hotman Paris Hutapea

4 Seleb Ini Mengakui Pernah Berselingkuh Yang Ada Richie Five Minutes

Agen Judi Poker Online Terpercaya-Yang sudah bukan rahasia lagi kalau dengan kehidupan Hotman Paris Hutapea tak jauh jauh dari deretan wanita cantik. Meskipun selalu terlihat bersama dengan banyak wanita cantik. namun dengan perselingkuhan yang dijalani oleh Hotman Paris Hutapea selama enam tahun lamnya dengan seorang selebriti pun tak mampu meruntuhkan biduk rumah tangganya dengan sang istrinya.

Dengan fakta tersebut diungkapkan oleh Hotman Paris Hutapea dalam talkshow yang ia panduy sendiri pada akhir tahun 2017 lalu. "Saya ini enggak munafik, enam tahun saya sempat dekat sama artis. Tapi nomor satu anak istri terprioritas. Agar tidak hancur, sekarang satu saja. Tapi saya hanya manusia biasa yang suka selingkuh, tergantung godaannya," Dengan ujaran Hotman Paris Hutapea Show.

4. Luna Maya

4 Seleb Ini Mengakui Pernah Berselingkuh Yang Ada Richie Five Minutes

Luna Maya yang juga tak segan untuk membeberkan dengan kesalahnya di saat menjalin hubungan dengan orang lain. Jauh dan sebelum menjalin asmara dengan Ariel Noah dan Reino Barack, Luna Maya yang pernah berselingkuh dari sang kekasihnya. Tahu bagaimanan dengan rasa bersalah atas perbuatannya itu. Luna Maya yang pun mengakui kapk dan memilih dirinya yang diselingkuhi.

Dengan pengakuan Luna Maya tersebut. ia yang sampaikan melalui channel YouTube di milik Atta Halilintar, Di saat itu Luna Maya ditanyak oleh Atta Halilintar apakah pernah selingkuh atau tidak.

"Pernah (selingkuh). Makanya rasanya enggak enak. Jadi udah enggak mau begitu-begitu. Aku cuma pernah sekali doang. Dulu itu udah lama banget," dengan ungkapan oleh Luna Maya.

5. Ahmad Dhani

4 Seleb Ini Mengakui Pernah Berselingkuh Yang Ada Richie Five Minutes


Bandar Judi Poker Online Terpercaya-Dalam perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang terjadi pada tahun 2009 lalu telah di warnai dengan kehadiran orang ketiga, Dengan nama Mulan Jameela pun senter disebut sebagai penyebab retaknya hubungan Maia dan Dhani.

Yang sempat dengana beberapa kali mengelak. Ahmad Dhani yang  akhirnya membeberkan tiga kesalahan yang membuat Maia ingin berpisah darinya. Adalah salah satunya lantaran perselingkuhang yang dilakukan oleh Ahmad Dhani.

Dengan pengakuan tersebut disampaikan pentolan Dewa 19 pada acara Logika Ahmad Dhani yang tayang pada tahun 2016 lalu. Ahmad Dhani yang mengakui dengan kesalahannya setelah ia didesak Melani Subono 

"Nomor 1, karena saya Ahmad Dhani waktu itu belum mencapai usia dewasa. Nomor 2, karena saya belum benar-benar memahami wanita. Nomor 3, karena apa ya? Ya aku sih beberapa kali ketahuan selingkuh. Nomor 3 itu kesalahan yang paling besar," ungkap Ahmad Dhani.

Tidak ada komentar