Selebritis

4 Seleb Wanita Ini Telah Berani Cukur Habis Rambut Demi Perannya

Galaupoker-Dengan berprofesionalitas tentunya telah menjadi hal yang paling utama yang ditubuhkan dalam pekerjaan. yang seperti halnya di saat seleb dituntut untuk memerankan dengan sosok apapun Dinda Hauw dengan misalnya. Yang bahkan kala itu usianya yang masih 14 tahun.

Di saat bermain di film "Surat Kecil untuk Tuhan" Dinda Hauw yang harus mencukur habis rambutnya itu. Dalam film tersebut itu. Dinda Hauwa yang memerankan dengan sosok Keke yang sangat terkenal kanker ganas

Dengan rambutnya yang rontok sehingga botak telah menjadi salah satu dampak dari pengorbatan yang dijalaninya.

4 Seleb Wanita Ini Telah Memberanikan Cukur Habis Rambut Demi Perannya

Dengan kalanya telah memerankan seorang pengidop kanker yang harus memiliki rambut botak. Dinda Hauw berani mengambil tangtangnya untuk mencukur rambut panjangnnya.

Selain Dinda Hauw masih ada seleb uang memiliki mental baja untuk mencukur rambutnya sampai habis karena tuntuan peran berikut ini dengan sosoknya.

1. Dhea Seto

4 Seleb Wanita Ini Telah Berani Cukur Habis Rambut Demi Perannya

Dengan anak pakar psikolog Kak Seto, Dhea Seto yang juga melakukan hal yang serupa. Di saat bermain di film Pink Promises.Dhea Seto yang rela memangkas habis rambutnya.

Dan setelah rambutnya di botakkan karena perannya. Dhea Seto yang juga masih percaya diri meskipun sempat simbul protes dari pihak keluarganya Dhea Seto.

2. Agni Pratistha

4 Seleb Wanita Ini Telah Berani Cukur Habis Rambut Demi Perannya

Yang bermain di film sama dengan Dhea Seto. rambut Agni Pratistha yang juga harus di botakkan. Dalam film "Pink Promoses" Agni Pratistha telah memerankan dengan sosok wanita yang mengidap sebuah kanker.

Di karenakan pengobatan yang dijalani dengan rambut pengidap kanker sehingga botak. Yang demi mendalamoi tokoh. Ia telah rela mencukur habis rambutnya saat itu.

3. Bella Graceva

4 Seleb Wanita Ini Telah Berani Cukur Habis Rambut Demi Perannya

Dengan wanita Bella Graceva yang berani menerima tantangan pada tahun 2016 lalu Dan berperan sebagai Suri di salah satu film "The Fabulous Udin" sebagai anak pengidap kanker otak. Bella Graceva yang memberanikan dirinya mencukur habis rambunya itu.

Dan kini Bella Graceva sudah kembali menikmati rambut panjangnya setelah tiga tahun belalu sejak rambutnya di botakin.

Tidak ada komentar