Selebritis

5 Seleb Ini Yang Selalu Tegar Melihat Mantan Menikah Duluan

Galaupoker-Dengan istilah jagain jodoh orang yang sering terjadi di kalangan seleb indonesia ini, Mereka pacaran bertahun tahun dan kekasihnya, dengan setelah itu putus malah harus tegas melihat mantan menikah duluan.

Memang yang di alami oleh seorang wanita yang bernama Marshanda. Seleb cantik ini kelahiran 10 Agustus 1989 ini yang memang sering dekat dengan beberapa seleb yang ternamanya. sebut saja  yaitu Baim Wong, Egi John dengan Ben Kasyafani.

5 Seleb Ini Yang Selalu Tegar Melihat Mantan Menikah Duluan

Marshanda yang menikah dengan Ben Kasyafani yang pada 2 April tahun 2011. Pernikahan mereka yang sudah dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani yang harus berakhir pada tahun 2014.

Dan setelah bercerai Marshanda. Ben Kasyafani yang menikah lagi dengan seorang wanita yaitu bernama Nesyana Ayu Nabila atau akrab dengan disapa Ines. Yang kini rumah tangga mereka menginjak 2 tahun. 

Dengan pernikahan Ben enggak lantas membuat Marshanda down. Wanita yang akrab disapa Caca itu yang tetap bisa berkair, bahkan yang sekarang sudah move on dengan sang pacar bernama Erico Mihardja.

Tidak hanya Caca aja ini, 4 Seleb cantik berikut ini yang juga anti baper melihat sang mantan menikah duluan. Yang malahan mereka sudah  menemukan belahan jiwa masing masing


1. Natasha Wilona

5 Seleb Ini Yang Selalu Tegar Melihat Mantan Menikah Duluan

Natasha Wilona dengan Stefan William yaitu pasangan seleb indonesia paling hits di tahun 2016 tetapi sayangnya hubungan keduanya harus berakhir

Memang banyaknya rumor yang menlingkupi putusnya mereka waktu di saat itu. dari ibunda Natasha Wilona yang dianggap terlalu mengatur sampai isu orang ketiga. Banyaknya fan yang sedih melihat mereka berpisah.

Tetapi Natasha Wilona anti baper di saat melihat mantan kekasihnya itu menikah dengan Celine Evangelista yang pada 10 November 2016. Natasha Wilona yang sudah move on dengan menggandeng pacar barunya itu adalaha Verrell Bramasta.

2. Ayu Dewi

5 Seleb Ini Yang Selalu Tegar Melihat Mantan Menikah Duluan

Dengan seorang wanita bernama Ayu Dewi sempat menjalin kasih dengan aktor sekaligus Gubernur Jambi yang kini  Recana pernikahan itu di batal dengan keduanya berpisah. Dengna tegarnya Ayu Dewi melihat Zumi Zola menikah dengan Sherrin Tharia yang pada 16 Maret 2012.

Dengan rencana, Tuhan yang memang tidak  ada yang tahu. Ayu Dewi telah dipertemukan dengan teman sekolahnya yang dulu kini jadilah suaminya, Regi datau. Keduanya telah menikah pada 16 Juni 2012 dengan sudah mempunyai dua buah hatinya saat ini.

 3. Acha Septriasa

5 Seleb Ini Yang Selalu Tegar Melihat Mantan Menikah Duluan

Acha Septriasa yang pernah berpacaran dengan Irwansyah yang di tahun 2006. Dengan kalanya keduanya terlibat cinta lokasi di saat membintangi sebuah film yang berjudul Heart

Sempat disebut sebagai pasangan yang sangat cocok. Keduanya putus pada tahun 2008. Acha Septriasa yang pun harus melihat  Irwansya menikah duluan dengan Zaskia Sungkar yang pada 15 Januari 2011

Acha Septriasa tetap sibuk dengan karirnya dengan mengukuhkan diri sebagai salah satu seleb film paling top indonesia. Ia saat ini sudah menikah dengan Vicky Khasrisma yang pada 11 Desember 2016 telah mempunyai buah hati yang sangat lucu.

4. Nadine Chandrawinata

5 Seleb Ini Yang Selalu Tegar Melihat Mantan Menikah Duluan

Nadine Chandrawinata yang saat ini juga anti baper dengan easy going saat ini melihat mantannya yaitu  Hamish Daud telah menikah. Dengan kabarnya keduanya dekat di saat bersama sama menjadi host salah satu program traveling.

Hamish Daud telah menikah dengan seorang wanita bernama  Raisa pada 3 September 2017. Dengan kemudian Nadine telah menyusul ke sebuah pelaminan bersama pria yang bernama  Dimas Anggara pada 15 Juli 2018

Tidak ada komentar