Selebritis

5 Seleb Indonesia Ini Yang Pernah Memiliki Rambut Super Panjang.

Galaupoker-Dengan rambut adalah sebuah mahkota bagi wanita. Tidak menherankan apabila dengan kaum hawa memberikan perhatian penuh untuk merawat rambut. Sebagian besar wanita yang rela merogoh kocek dalam untuk merawat sebuah rambutnya. Yang apalagi kalau bagi wanita dengan rambut panjang.

Kaum hawa yang akan meluangkan waktu dengan tenaga untuk merawat kesehatan sebuah rambut. Pasalnya rambut panjang telah memiliki penanganan khusus. Mulai dari sebuah perawat di rumah sehingga salon dijalani oleh pemilik rambut panjang 

Mungkin tidak sedikit wanita menyukai dengan tampilan feminin dengan rambut panjang. Hal itu ternyata juga di gemari oleh para seleb indonesia. Mereka rela mempertahankan rambut panjangnya yang tidak tanggung tangggung, mereka memanjangkan rambut sehingga selutut

Penampilan para seleb indonesia dengan rambut super panjang ini menyita perhatian para publik. Penampilan rambut panjang dari seleb indonesia tidak jarang menjadi ciri khasnya 

1. Franda

5 Seleb Indonesia Ini Yang Pernah Memiliki Rambut Super Panjang.

Dengan usai melahirkan seorang putri pertamanya. Franda mengurangi porsinya di jaga hiburan . Istri dari Samuel Zylgwyn ini telah memilih untuk fokus mengurus buah hatinya. Ia dengan kerap membagikan potrer mengasuh buah hatinya di  akun Instagram pribadinya sendiri.

Sebagai postingan terbaru Franda telah menyita perhatian publik. Tidak sedikit dari  mereka mengamati sebuah rambut dari Franda. Wanita kelahiran Malang ini telah menggerai rambutnya sehingga menjuntai. Panjang dari rambut hitamnya. Franda hampir menyentuh lantai dengan berposisi duduk.

2. Maudy Koesnaedi

5 Seleb Indonesia Ini Yang Pernah Memiliki Rambut Super Panjang.

Aktris senior ini yang bernama Maudy Koesnaedi memang ternyata memiliki kebiasan untuk memanjangkan sebuah rambut. Semasa kuliahnya, pemeran Zaenab di Si Doel Anak Sekolah" ini yang pernah memanjangkan sebuah rambut sehingga selutut. Yang kini Maudy Koesnaedi masih mempertahankan dengan rambut panjangnya tersebut.

3. Denada

5 Seleb Indonesia Ini Yang Pernah Memiliki Rambut Super Panjang.

Terinspirasi oleh dengan rapper Nicki Minaj, Denada yang pernah memanjankan rambutnya sehingga mirip dengan sang idola. Rambut super panjang dari Denada yang sempat menyita perhatian publik. dengan sebuah tampilakn. Denada dengan rambut panjang ini yang sempat diabadikan dalam sebuah video klip lagu yang berjudul "Mutha Futha"

Yang sejak anak semata wayangnya mengidap leukimia , Denada telah merelakan rambut panjangnya untuk di pangkas. Rambut yang telah panjangi sehingga selutut. Kini Denada tampil dengan rambut pendek sembari menemani dengan perawatan buah hatinya

4. Siti Badriah

5 Seleb Indonesia Ini Yang Pernah Memiliki Rambut Super Panjang.

Di tahun 2010 silam, Siti Badriah telah terkenal sebagai seorang pedangdut dengan rambut yang super panjang. Mahkora rambutnya yang tumbuh dengan dirawat sehingga mencapai betis kakinya Pelantun" Lagi Syantik" ini yang sekarang kembali memanjangkan rambutnya itu. Sebagai penampilan feminin dengan Siti Badriah begitu menonjol yang lewat rambut panjangnya itu.

5. Sandra Dewi

5 Seleb Indonesia Ini Yang Pernah Memiliki Rambut Super Panjang.

Sandra Dewi yang tidk pernah mengubah dengan gaya rambutnya. Sandra Dewi yang memiliki satu anak ini dikenal sebagai penyuka segala hal yang berkaitan dengan Princes. tidak heran kalau dirinya konsisten memanjangkan rambutnya yang mirip Princes.

Tidak ada komentar