Selebritis

5 Seleb Cantik Ini Telah Merasiakan Identitas Ayah Dengan Anaknya

Galaupoker-Memang dengan kehidupan para seleb indonesia talah menjadi sorotan, Maknya dengan alasn tidak ingin menjadi sebuah bibir, Dengan beberapa seleb indonesia berikut ini telah memilih untuk menutup rapat dengan kehidupan rumah tangganya, Yang termasuk merahasiakan sebuah identitas ayah dengan anaknya.

Sebuah masalah kabar persalinan mereka yang beredar dengan luar justru mengundang dengan rasa penasaran oleh publik Banyak yang bertanyak tanyak tentang siapa dengan sosok ayah yang di sumbunyikan oleh para seleb indonesia ini

Inilah dia dengan deretan seleb indonesia yang menutupi sosok ayah dari anaknya

1. Sarah Azhari
5 Seleb  Cantik Ini Telah Merasiakan Identitas Ayah Dengan Anaknya
Dengan sebuah teka teki ayah biologis dengan putra Sarah Azhari. adalah Albany Ray, yang perlahan lahan di mulai terkuak selama dengan bebelasan tahub di publik. saat itu bertanya tanya siapa ayah dari keponakan Ayu Azhari tersebut

Setelah terungkap di momen kelulusan oleh  Albany Ray. dalam sebuah foto yang diunggah Sarah Azhari di sebuah akun Instagram nya yang pada (8.6.2018), yang terlihat Albany Ray yang sedang mememerkan dengan ijazahnya kelulusannya dari SMA  di Los Angeles.

2. Ayu Ting Ting

5 Seleb  Cantik Ini Telah Merasiakan Identitas Ayah Dengan Anaknya

Dengan Ayu Ting Ting yang juga telah menutup rapat siapa sososk ayah dari putri kecilnya itu. Ayu Ting Ting telah melahirkan bayi perempuan yang bernama Bilqis Khumairah Razak  yang tahun 2014 lalu.

Setelah pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso yang biasa di panggil Enji. Ayu Ting Ting tidak membubuhkan dengan nama Enji di belakang nama  anak nya yaitu Bilqis. Bilqis telah memkai nama belakang orangtuanya Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

3. Jessica Iskandar

5 Seleb  Cantik Ini Telah Merasiakan Identitas Ayah Dengan Anaknya
 
 Dengan Jessica Iskandar yang sempat menghilang dengan sementara dari dunia hiburan saat melahirkan si buah hatinya yaitu El Barrck. Yang jedar juga menuntupi siapa dengan sosok ayahnya dari media sosial.
Yang seiring berlalunya dengan waktu. akhirnya Jedar telah mengunkapkan sosok ayah dari putrinya yakni adalah Ludwig Franz Willibald. Ia pun telah mengakui mengasuh anaknya sendiri yang tanpa bantuan Ludwig

4. Garneta Haruni

5 Seleb  Cantik Ini Telah Merasiakan Identitas Ayah Dengan Anaknya

Wanita cantik yang bernama Garneta Haruni pernah menggegerkan oleh publik pada awal September 2018 lalu. Dengan hal ini di karenakan doi. yang ternyatanya mempunyai anak dari suami Kimmy Jayanti , Greg Nwakolo.

Garneta Haruni yang sebelumnya pernah menikah dengan Didi Mahardika dari tahun 2011- 2013. Ia memang cuku sering memperlihatkan kebersamaannya dengan putrinya itu. yang bernama Velove, tetapi tidak telah diketahui pasti kapan seleb 33 tahun itu hamil dengan melahirkan,

Dengan kabarnya yang sebelum manikah dengan. Kimmy sudah tahu kalau seorang pesepakbola yang berasla daria NIgeria itu mempunyai anak di luar nikah dengan Garneta Haruni. Tetapi Kimmy yang tetap mencintai dengan menerima masa lalunya Greg itu.

5. Bella Shofie

5 Seleb  Cantik Ini Telah Merasiakan Identitas Ayah Dengan Anaknya

Bella Shofie yang juga telah merahasiakan dengan identitas ayah dengan anaknya. telah diketahui. Ia melahirkan seorang anak bayi laki laki yang pada 9.9.2018 yang di berikan nama Danillo Prince Rigan. 

Ia. yang memang tidak pernah mengunggah foto fotonya di masa kehamilannya itu. makanya natizen pun menjadi penasaran dengan sosok ayah dari anaknya itu.

Diketahui Bella Shofie telah menjalain sebuah program bayi tabung. Bella Shofie yang harus bolak balik ke Malaysia - Indonesia untuk menjalain sebuah program tersebut itu.

Tidak ada komentar