Selebritis

4 Seleb Indonesia Ini Yang Mendapatkan Kiriman Misterius

Galaupoker-Yang bersaingan dalam dunia bisnis atau maupun kekuasaan memang membuat seseorang kehilangan akal sehat. Tidak sedikit pula yang memilih menempuh berbagai cara untuk mejatuhkan lawannya, termasuk dengan cara yang di luar nalar pikiran.

Sepertinya dengan para seleb indonesia ini. Mereka yang pernha mendapatkan sebuah kiriman misterius yang berbau mistis. Kiriman tersebut didapatkan oleh para seleb indonesia ini untuk menjatuhkan usahnya, namun tidak sedikit pula yang mendapatkan kiriman karena persaiangan kekuasaan.

Dengan  kiriman kiriman yang mereka dapat pun beragam ada yang sengaja membakar dupa di salah satu tempat usah seleb. ada juga yang mendapatkan kiriman berupa tanah kuburan.

Siapa saja mereka berikut ini empat seleb Indonesia yang pernah dapat kiriman misterius.

1. Ashanty

4 Seleb Indonesia Ini Yang Mendapatkan Kiriman Misterius

Dengan hal yang sama juga pernah meninpah Ashanty. Penyanyi yang memiliki banyak bisnis itu. yang juga pernah mendapatkan kiriman berbau aneh dari orang tidak dikenal

Sebuah kejadian pertama terjadi di salah satu outlet restoran yang dimiliki Ashanty pada pukul 03.00 dinihari yang kedatangan seorang pelangan yang pergi ke sebuah toilet dengan membakar dupa sehingga tercium bau menyan.

Dua hari setelah kejadian tersebut. restoran Ashanty yang kembali kedatangan seorang ibu ibu yang meninggalkan bungkusan di meja kasirnya. Dan setelah dibuka, bungkusan itu telah berisi bawang putih yang dibalut dengan sehelai kain kafan.

2. Nikita Mirzani

4 Seleb Indonesia Ini Yang Mendapatkan Kiriman Misterius

Pada Mei 2018 lalu, Nikita Mirzani yang pernha membagikan pengalaman di luar nalar yang pernah Nikita Mirzani alami seleb yang akrab disapa Nikita Mirzani ini telah mendapatkan kiriman garam yang ditaburkan oleh orang tidak dikenal di sekililing rumahnya tersebut.

Dengan kejadian tersebut cukup menganggu, namun Nikita Mirzani tidak mau melaporkan kejadi tersebut kepada pihak berwajib .

3. Andre Taulany

4 Seleb Indonesia Ini Yang Mendapatkan Kiriman Misterius

Dengan pria ini yang bernama Andre Taulany yang juga pernah mendapatkan kiriman misterius, berupa tida bungkusan putih yang dilemparkan ke rumahnya berbarengan dengan telur beberapa tahun silam, Sebuah kejadian tersebut terjadi di saat Andre Taulany mencalonkan diri sebagai kepala daerah

Dan setelah dibuka, bungkusan tersebut yang berisi bunga silet dengan potongan cutter. Didalamnya yang terdapat tulisan dengan kata kata makian dalam bahasa daerah yang ditulis dengan tinta merah tersebut.

4. Ruben Onsu

4 Seleb Indonesia Ini Yang Mendapatkan Kiriman Misterius

Ruben Onsu yang sempat menceritakan berbagai pengalaman mistis yang Ruben Onsu alami belakangan ini. tidak hanya meneror dirinya sendiri, kejadian aneh tersebut ini yang juga turut menganggu dengan sang istri yaitu , Sarwendah dengan anak semata wayangnnya , Thalia.

Memang tidak cukup sampai di situ, Dengan beberapa hari yang lalu,  Ruben Onsu yang juga pernah mendapatkan kiriman misterius berupa kembang tujuh rupa dengan tanah kuburan, yang juga ditaburkan oleh seseorang tidak dikenal di beberapa outlet usahnya itu. Dengan hal tersebut beberapa outlet milikinya yang sempat ditutup.

Tidak ada komentar