Selebritis

4 Seleb Indonesia InI Yang Kuliah Di Jepang dan Korea

Galaupoker-Memang tidak sedikita para seleb Indonesia ini yang lebih mementinhkan sebuah karier daripada pendidikan. Dengan apalagi bila penghasilan miliaran dengan ketenaran telah menjadi teruhannya. Empat seleb ini menuai pujian karena berani tinggalkan sebuah karier yang sementara demi berkuliah di luar negeri. yang terutama di Jepang dan Korea saat ini.

Dengan hari ini tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri. Pasalnya keputusan telah meninggalkan sebuah karier di dunia hiburan membutuhkan tekad dengan keras dan usaha yang tidak mudah.


Yang apalagi bila dengan pilihannya negara yang menjadi pusa kebudaayan Asia, yang seperti di Jepang dan Korea Setidaknya kamu harus bisa berbahasa korea dan jepang jika kalau mua berkuliah di sana.

1. Ranty Maria

4 Seleb Indonesia InI Yang Kuliah Di Jepang dan Korea

Dengan wanita cantik ini yang nama nya populer berkat dengan sinetron Heart Series dan 7 Manusia Harimau , Anak Jalanan dengan langit ini yang pun banyak penggemar di indonesia. tetapi sayang dengan kariernya yang harus berhenti karena Ranty Maria telah melanjutkan kuliah di luar negeri.

Ranty Maria yang memilih untuk melanjutkan kuliahnya di Korea Selatan. Meskipun ayahnya Ranty Maria yaitu adalah seorang Korea asli. tetapi Ranty Maria telah mengakui tidak fasih berbahasa Korea. 

2. Dea Annisa

4 Seleb Indonesia InI Yang Kuliah Di Jepang dan Korea

Wanita yang bernama Dea Annisa telah mempunyai minat yang tinggi di bidan kuliner. Makanya dengan waktu doi mendapatkan beasiswa darua Depertamen Tenaga Kerja dengan Transmigrasi untuk berkuliah di korea langsung di sambut oleh dengan semangatnya.

Dengan seorang mantan artis cilik ini menempuh pendidikna di negara artis yaitu Song Jong Ki itu yang selama 10 bulan. Di sana Dea Annisa telah memperlajarin ilmu soal makanan Korea, barat dengan Jepang, 

Memang beruntungnya, Dea Annisa tidak cuma mendapatkan ilmu tetapi juga telah di dampingin oleh sang kekasih. Dea Annisa bertemu dengan kekasihnya bule yaitu bernama Mateo Epalza di korea. Yang kini mereka sudah berpacaran selama dua tahun.

3. Yuki Kato

4 Seleb Indonesia InI Yang Kuliah Di Jepang dan Korea

Meskipun wanita ini keturunan Jepang Yuki Kato tidak mudah mengusaikan dengan berbahasa Jepang, Yang beruntungnya doi karena telah bisa belajar langsung di Negeri Sakura itu. 

Yuki Kato yang sempat mempelajari sebuah budaya dengan berbahasa Jepang di negara asal ayahnya itu. Meskipun cuma hanya empat bulan saja. Yuki Kato telah mengakui telah merupakan pengalaman yang berharga baginya sendiri.

4. Sherina Munaf

4 Seleb Indonesia InI Yang Kuliah Di Jepang dan Korea
Dengan wanita ini yang bermain di film Wiro Sableng. Sherina Munaf  yang juga pernah mencicipi sebuah pendidikan di Negeri Matahari Terbit. Tidak cuma itu saja menempuh pendidikan berbahasa Jepang, doi yang juga sempat belajar menggambar dengan membuat animasi.

Jika kalau dulunya Sherina Munaf yang cuma bisa menulis namanya dalam sebuah huruf Katakana, yang kini doi bisa membuat esai panjang dengan menggambarkan sebuah komik, di Jepang benar benar memebrikan Sherina Munaf pengalaman dengan berharga tidak terlupakan oleh Sherina Munaf  saat ini.

Tidak ada komentar