Selebritis

4 Anak Seleb Yang Sukses Dengan Punya Usaha Sendiri

Galaupoker-Telah mengandailkan hidup dari sebuah dunia entertainment tidak selamanya telah mencukupi di karena jika pamar turun pendapatan juga pasti otamatis menurun Untuk menyiasatinya, para selebritis indonesia indonesia dengan berbondong bondong telah membuka sebuah usaha bahkan anak anak mereka yang pun mengikuti jejak serupa.

Dengan usah para selebritis indonesia  ini yang menjamur adalah usaha kuliner seleb, khususnya kue kue yang kekinian. Selain hal tersebut itu juga tidak sedikit pula dari mereka yang membuka bisnis di bidang kecantikkan. seperti cream wajah sehngga liptik dengan nama brand mereka yang sendiri.

Berikut ini lime daftar bisinis dari anak anak seleb. barangkali kalian minat dipaki sendiri tau untuk sebuah kado.


1. Aurel Hermansyah

4 Anak Seleb Yang Sukses Dengan Punya Usaha Sendiri

Dengan putri Anang Hermansyah ini yang memiliki usaha di bidang kosmetik yang bernama Aurelloly Cosmetics by Aurelie. Dari sebuah produknya yang paling terkenal yaitu adalah lipstiknnya. Dengan warna warana yang di berikana nama Aurelloly Cosmetics by Aurelie cenderung dengan warna milenial itu.

2. Ryshaka Dharma Situmeang

4 Anak Seleb Yang Sukses Dengan Punya Usaha Sendiri

Putra dari pasangan Ryan Delon dan Sharena Gunawan. Ryshaka Dharma Situmeang yang biasa di panggil dengan nama Ryshaka, meski pun ia masih kecil tetapu sudah memiliki usaha . Ryshaka yang
yang memiliki usaha di clathing line yang khusus untuk anak anak. Tidak hanya baju laki laki tetapi bisnis Ryshaka yang juga menyediakan baju untuk wanita. Dan selain sebagai owner, Ia juga menjadi seorang model untuk memperagakan dengan pakainnya.

3. Gempita Nora Marten

4 Anak Seleb Yang Sukses Dengan Punya Usaha Sendiri

Putri dari pasangan selebritis ini yang bernama Gading Marten dan Gisella Anastasia yang ini telah menjadi idola sejak masih bayi. Tak hanya menggemaskan saja dengan bocah ini yang akrab disiapa Gempi ini pun juga dan pintar memang ternyata Gempi yang juga sudah memiliki bisnis yang bersama mamanya sendiri. meskipun  bukan milih Gempi sepenuhnya. tetapi ia punya andil yang cukup sangat besar dalam berbisnis itu.

Gempi yang memiliki bertugas menjadi model denga busana anak milik Gisel. Namun ia juga sebagai inspirasi Gisel dalam berbisnisl.

4. Naysila Mirdad

4 Anak Seleb Yang Sukses Dengan Punya Usaha Sendiri

Bintang sinetron Naysila Mirdad yang memiliki dengan usaha kos- kosan dan sebuah restoran Dengan berbinis kos-kasannya. Ia telah membuka di Kota Bandung, sementara restoran yang bernama Warung Bambu yang terletak di daerah Pondok Cabe , Jakarta. bisa datang ke sana juga untuk mencicipin makannya.

Tidak ada komentar