Selebritis

3 Selebritis Telah Bocorkan Cerita Asmaranya Rilis Buku Bertema Pernikahan

Galaupoker-Dengan berbagai cerita asamara pasangan selebritis indonesia yang selalu menarik perhatian banyak publik. Kisah asmara sendiri merupakan ranah privasi yang bgagi sebagaian orang memilih untuk menyimpannya bersama pasangannya. Namun ini demikian tidak sedikit para selebritis indonesia ini yang membagikan perjalanan cintanya dengan pasangan kepada khalayak publik.

Memang perjalan cinta para selebritis indonesia ini di bocorkan melalu sebuh karya tulisan. Dengan sederat selebritis menuangkan pengalaman cintanya sehingga mantap menikah dalam bentuk sebuah buka. Mereka telah menulis sebuah yang berisi tentang pengalaman dan cerita di balik pernikahannya. perjalanan cinta menjadi perbincangan cinta telah menjadi perbincangan saat hangat di dunia hiburan. Dengan buku karangan para selebritis indonesia  ini menjad wadah menjawab segal pertanyak tentang perjalan cinta cerita pernikahannya.


1. Salmafina

3 Selebritis Telah Bocorkan Cerita Asmaranya Rilis Buku Bertema Pernikahan

Galaupoker-Dengan tepat di hari kelahirannya. adalah seorang wanita yang bernama Salmafina telah merilis sebuah buku karyanya yang berjudul 'Ketika Cinta Diuji '. Dengan buku tersebut yang berisi perjalanan hidupnya termasuk soal keputusan untuk menikah mudanya. Ia sendiri sempat menjadi sorotan para publik dengan usai perseteruannya dengan mantan suaminya yang bernama Taqi Malik.

Salmafina telah memutuskan menikah dengan usai muda nya dengan Taqi Malik. Namun demikianlah, rumah tanggah keduannya telah berakhir dengan penceraian. Memang bukan hanya cerita cintanya yang di bagikan lewat bukunya Salmafina turut telah membagikan perjalanan batinnya dari berhijab hingga berkaier di bidang bisnisnya Salmafina. saat ini

2. Natasha Rizki.

3 Selebritis Telah Bocorkan Cerita Asmaranya Rilis Buku Bertema Pernikahan

Seorang wanita yang bernama Natasha Rizki yang terkenal sebagai selebritis indonesia yang muda telahy memutuskan untuk menikah dengan usianya yang masih belia. Natasha Rizki. telah resmi di persunting presenter Desta yang pada 21 April 2013. dengan aktris yang berhijab ini telah memutuskan untuk menikah dengan seorang pria yang bernama Desta yang kini menginjak dengan usianya 19 tahun.

3. Ayudia Bing Slamet.

3 Selebritis Telah Bocorkan Cerita Asmaranya Rilis Buku Bertema Pernikahan

Dengan berbeda yang Natasha Rizky telah menulis sendirian untuk bukannya. Ayudia Bing Slamet telah merilis buku yang berdasarkan cerita asmarannya bersama seorang pria yang bernama Muhammad Pradana Budiarto atau akrab Ditto Percussion,  Dengan pasangan selebritis indonesia ini mengemaskan perjalanan asmaranya dalam buku yang berjudul 'Teman Tapi Menikah'.

Buka yang di tuliskan oleh Ayudia Bing Slamet. telah mendapat respons baik dari pasar. Film tersebut yang telah naik ke layar lebar dengan permain  Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Tidak terhentikan di situ. Ayudia Bing Slamet. dan Ditto telah mengeluarkan sebuah buku keduanya bertajuk 'Teman Tapi Menikah 2' Buku yang berisi tentang perjalanan rumah tangga Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion sehingga telah di karuniai  buah hati yang bernama Dia Sekala Bumi .

Tidak ada komentar