Selebritis

3 Pria Selebritis Indonesia ini Yang Pernah Dekat Dengan Anisa Rahma


Galaupoker-Dengan berlangsung heboh saat undangan pernikahan seorang mantan personel Cherrybelle. Anisa Rahma telah di postingkan lewat akun gosip Lambe Turah.

Apalagi yang melihat calon suamianya yang tidak lain adalah Anandito Dwi Sepdiawan atau lebih kenal dengan  Anandito Dwis ini. Pasalnnya banyak yang tidak  menyanka kalau project video Singlelilah bakal mempersatukan keduannya ke suatu pernikahan sungguhan, seorang Anandito Dwis sendiri dikenal sebagai seorang penyanyi yang sekaligus selebgram. Doi juga terlihat di beberapa web series bernuansa sebagai islami  bersama dengan Kang Abaay

Mereka pun sepertinnya memang telah menjalain proses taaruf dan langsung pernikahan seperti di sebuah video singlelillah di upload sebuah akun youtube. Teladan Rasul.

1.Rizky Nazar

3 Pria Selebritis Indonesia ini  Yang Pernah Dekat Dengan Anisa Rahma

Seorang akfot ganteng yang di gilai oleh banyak fan wanita ini pernah santer telah di kabarkan pacaran dengan personel Cherrybelle yaitu bernama Anisa Rahma . Fanjuga merestui kalau keduannya telah jadian, apalagi di saat dipasangkan dlama sebuah FTV atau sinetron, mereka terlihat serasi. Namun telah di kabarin itu di bantah keduanya di karena memang mareka hanya berteman saja,.

2. Eza Gionino

3 Pria Selebritis Indonesia ini  Yang Pernah Dekat Dengan Anisa Rahma

Pada di tahun 2012 lalu kedekatana Anisa Rahma dan seorang pria yang bernama Eza Gionino ini telah dianggap tidak hanya sekadar teman. Eza Gionino juga sering juga menyemangati oleh Anisa Rahma dalam hal karier nya. Ia juga telah bangga dengan pencapaian Anisa Rahma di sebuah dunia hiburan .tetap sayangnya telah kabar mereka pacaran juga terbantahkan saat ini.

3. Bisma Karisma 'Smash'

3 Pria Selebritis Indonesia ini  Yang Pernah Dekat Dengan Anisa Rahma

Bisma Karisma yang sesama mempunyai grup vokal . Anisa Rahma dan Bisma Karisma telah di kabarin dekat apalagi dengan grup vokal keduannya sama sama sedang naik daun saat itu. Namun lagi lagi mereka hanya telah mengakui sebagai teman saja saat ini.

Tidak ada komentar