Selebritis

5 Seleb Ini Yang Mantap Menikah Di Usia 40-an Lepas Masa Lajangnya

Galaupoker-Yang seperti kita ketahui bersama bahwa cinta kadang tak kenal dalam usia. Buktinya banyak orang yang memutuskan untuk menikah di usia yang tak lagi muda, yaitu 40-an tahun. Mereka yang memutuskan untuk menikah di usia 40-an ini mengusung semangat tak ada kata terlambat untuk menikah.

5 Seleb Ini Yang Mantap Menikah Di Usia 40-an Lepas Masa Lajangnya

Dan tak hanya orang biasa, dari kalang seleb yang banyak memutuskan menikah di usia 40-an. Mulai dari artis Indonesia, Bollywood sehingga aktris Hollywood. Mereka yang berhasil membuktikan oleh publik bahwa mereka pun berhak bahagia meski menikah di usia 40-an tahun.

Di tengah anggapan oleh masyarakat bahwa perempuan masih single di akhir 20-an atau akhir 30-an nanti akan sulit untuk mempunyai anak. mereka telah berhasil menunjukan kebahagian pernikahan. Belum lagi perasaan minder datang ke pernikahan teman karena tak yang juga punya pasangan. Apalagi yang harus menanggung julukkan perawan tua. Dan pastinya hal itu sangat menyakitkan untuk sebagian orang.

BANDAR POKER-Tetapi siapa yang sangka deretan seleb cantik ini telah berhasil membuktikan mereka pun terlihat bahagia dengan penikahan mereka di usia 40-an tahun. Dalam hal itu yang juga tak menghalangi mereka untuk memamerkan kemesraan dengan suami di media sosial. Berikut untuk kamu yang sudah penasaran dengan siapa saja seleb-seleb cantik yang melepas lajang di usia 40-an.

1. Olga Lidya

5 Seleb Ini Yang Mantap Menikah Di Usia 40an Lepas Masa Lajangnya

BANDAR DOMINO QQ-Seorang presenter dan aktris cantik Olga Lidya yang akhirnya resmi menikah di usia 40 tahun. Dan setelah lama melajang aktris dengan kelahiran 4 Desember 1976 itu telah dipersunting oleh seorang pengusaha asal Surabaya, Aris Utama. Pada saat itu Aris berusia 36 thaun, mereka terpaut dengan usia 4 tahun. Mereka menikah di Gereja Katedral Jakarta pada tanggal 21 April 2017 lalu.

2. Inka Christie

5 Seleb Ini Yang Mantap Menikah Di Usia 40an Lepas Masa Lajangnya

BANDAR CEME-Dan setelah sekian lama melajang, dengan penyanyi rock Inka Christie mantap menikah dengan pujaan hatinyam Sandiego Africo. Pada upacara pernikahan Inka Christie dan Sandiego Africo pun berlangsung penuh khidmat yang berlangsung pada Sabtu (27/4). Perempuan kelahiran Bandung, 20 Januari 1975 tersebut menikah di Bandung, Jawa Barat.

3. Lisa Ray

5 Seleb Ini Yang Mantap Menikah Di Usia 40an Lepas Masa Lajangnya

BANDAR CAPSA SUSUN-Yang selain aktris Indonesia, ada juga dengan aktris Bollywood yang melepas masa lajangnya di usia 40-an. Salah satu aktris Bollywood yang bernama Lisa Ray. Ia yang mantap menikah di usia 40 tahun dengan konsultan menajemen, Jason Dehni. Menikah di usia 40 tahun yang justru membuatnya bangga.

4. Urmila Matondkar

5 Seleb Ini Yang Mantap Menikah Di Usia 40an Lepas Masa Lajangnya

DOMINO QQ-Dan selain Lisa Ray, aktris Bollywood yang melepas masa lajang di usia tak lagi muda yaitu adalah Urmila Matondkar. Ia telah memutuskan untuk menikah di usia 42 tahun. Meskipun menikah di usia 40-an, Urmila Matondkar tetap awet cantik dan awer muda. Urmila Matondkar telah melangsungkan pernikahan dengan seorang model yang bernama Mr Mohsin akhtar.

5. Cameron Diaz

5 Seleb Ini Yang Mantap Menikah Di Usia 40an Lepas Masa Lajangnya

AGEN POKER-Yang tak hanya seleb Indonesia dan Bollywood, dan ada juga aktris Hollywood yang melepaskan masa lajangnya di usia 40-an tahun.. Dalam pemain film 'Charlie's Angels' ini telah menikah dengan gitaris band rock Amerika Good Charlotte di usia yang tak muda. Cameron Diaz telah menikah di usia 42 tahun. Dalam pernikahan mereka berlangsung tertutup di Baverly Hills. Dan sebelumnya diketahui ia pernah berpacaran dengan Justin Timberlake.

Tidak ada komentar