Selebritis

5 Seleb Indonesia Ini Tak Segan Memberikan Barang Mewah Kepada Karyawannya

Galaupoker-Yang menyandang status sebagai publik figur tentu membuat para seleb Indonesia ini memiliki segudang kegiatan yang sangat padat. Dalam kegiatan tersebut pun membuat mereka tak sempat melakukan berbagai pekerjaan rumah atau lain lainnya. Tak salah kalau kehadiran seorang asisten rumah tangga begitu penting.

5 Seleb Indonesia Ini Tak Segan Memberikan Barang Mewah Kepada Karyawannya

Tak hanya sekadar asisten rumah tangga. dengan beberapa para seleb ini juga dikenal memiliki banyak karyawan yang mengurus pekerjaannya sebagai artis. dan serta berbagai bisnis mereka. Meskipun berstatus sebagai asisten, namun dengan hal tersebut tak lantas membuat para seleb Indonesia ini bersikap seenaknya terhadap para karyawannya tersebut.

BANDAR POKER-Dan sebaliknya, oleh para seleb ini justru memperlukan para karyawannya bak keluarga. Tak hanya menenuhi semua kewajiban karyawannya dengan membayar gaji dan bonus oleh para seleb ini yang juga tak segan memberikan hadiah berupa barang mewah yang untuk para karyawannya. Dengan hadiah tersebut diberikan oleh para seleb Indonesia sebagai untuk apresiasi terhadap kerja keras oleh karyawannya.

Tak tanggung tanggung oleh para seleb ini yang rela merogoh puluhan sehingga ratusan juta untuk membelikan barang mewah seperti tas dan jam tangan untuk karyawan. Berikut ini siapa saja mereka. Yuk langsung simak saja lima seleb Indonesia yang tak segan memberikan barang mewah kepada karyawannya.

1. Inul Daratista

5 Seleb Indonesia Ini Tak Segan Memberikan Barang Mewah Kepada Karyawannya

BANDAR DOMINO QQ-Yang sudah menjadi tradisi bagi Inul Daratista untuk memberikan bingkisan oleh para karyawannya jelang Lebara. Pada Lebaran di tahun ini, Inul Daratista pun sudah mulai belanja dengan kebutuhan bingkisan oleh untuk para pekerjanya. Yang bukan berupa kue kering, Inul Daratista telah memberikan bingkisan mewah berupa barang mewah dari Dior dan Louis Vuitton.

Dan tak hanya untuk para karyawannya, dengan bingkisan tersebut juga bakal diberikan kepada para patner bisnisnya. Yang melalui keterangan caption-nya. Inul Daratista telah mengakui dibuat bingung oleh masalah bingkisan Lebaran setiap tahunnya.

"Lebaran bukannya mikirin aku piye, tapi mikirin byk parcelan buat partner bisnisku dan smua karyawanku. Isin arep ngasih nastar. Ben taon bingung kasih parcelan opo, nek murah wedi di gunem. (Malu mau ngasih nastar. Setiap tahun bingung kasih parcelan apa, kalau murah takut diomongin)," tulis Inul Daratista pada unggahannya tersebut.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

5 Seleb Indonesia Ini Tak Segan Memberikan Barang Mewah Kepada Karyawannya

BANDAR CEME-Yang usai melakukan prank terhadap pengasuh Rafathar. Lala dengan beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang pun memberikan hadiah kepada Lala sebagai bentuk permintaan maafnya. Oleh pasangan yang menikah pada 2014 lalu ini pun mentraktir Lala untuk berbelanja sepuasnya di salah satu gerai fashion ternama.

Telah diberikan waktu 10 menit untuk berbelanja, Lala pun tak mau melewatkan kesempatan itu. Tanpa mikir panjang. Lala pun memborong sebuah fashion item sehingga lima tas belanja besar. Dalam total belanja Lala pun yang diperkirakan sehingga puluhan juta rupiah.

3. Olla Ramlan

5 Seleb Indonesia Ini Tak Segan Memberikan Barang Mewah Kepada Karyawannya

BANDAR CAPSA SUSUN-Yang sebagai rasa terima kasihnya oleh para karyawan yang telah mengurus rumah dan kebutuhan lain lainnya. Olla Ramlan pun memberikan bonus berupa barang mewah berupa berlian pada 2018. Dengan berlian tersebut diberikan oleh Olla Ramlan kepada para ART nya yang sudah bekerja selama dua tahun lebih.

4. Ashanty

5 Seleb Indonesia Ini Tak Segan Memberikan Barang Mewah Kepada Karyawannya

DOMINO QQ-Dengan kedekatan Ashanty dengan para ART nya yang memang sudah menjadi rahasia umum. Yang selain sering memboyong oleh para ART nya liburan di berbagai negara. Ashanty yang juga pernah memberikan kado berupa jam tangan yang mewah keluaran Dior pada 10 orang ART nya.

5. Hotman Paris Hutapea

5 Seleb Indonesia Ini Tak Segan Memberikan Barang Mewah Kepada Karyawannya

AGEN POKER-Bekerja sebagai asisten pribadinya Hotman Paris Hutapea selama bertahun tahun, Nurbaeni Jannah yang memang menjadi salah satu orang dalam kepercayaan pengacara kondang satu ini. Tak salah kalau Hotman Paris Hutapea pun begitu royal kepada sang asistennya.

Yang sebagai bentuk terima kasihnya kepada Nurbaeni Jannah, Hotman Paris Hutapea pun tak segan untuk memberikan hadiah hadiah mewah berupa, mobil mewah sehingga berlian 13 karat mencapai Rp 12 M.

Tidak ada komentar